Sunday, March 8, 2009

Legal Staf (PT. PERTAMINA)

PT. PERTAMINA - PPM Asesmen SDM
  1. Melakukan penanganan perkara Perdata (Litigasi) maupun perkara Pidana yang meliputi proses beracara di pengadilan serta pendampingan pekerja (advokasi) ke pihak terkait.
  2. Melakukan analisa terhadap Peraturan/ketentuan perundang-undangan terkait dengan Pertanahan, Perjanjian, Perpajakan, Lingkungan Hidup, Hubungan Industrial Undang-Undang PT, Yayasan, Koperasi , Aspek Ketenagakerjaan, Hukum Acara (perdata,Pidana,TUN,PHI,) dan Arbitrase, dalam rangka membuat Legal Opinion terhadap permasalahan hukum yang ada di Perusahaan.
  3. Melakukan tindakan hukum dalam rangka proses pengurusan kegiatan Formalitas/Perijinan (baik yang terkait dengan Korporasi , Pengurusan HAKI/Patent) ataupun perijinan lain terkait dengan PERDA seperti pengurusan IMB, Tera, Air,Listrik dan lain sebagainya.
  4. Melakukan kegiatan Legal drafting untuk operasional perusahaan meliputi pembuatan dokumen hukum seperti Berita Acara, LOI/MoU/HoA, NDA, Confidential Agreement dll.
  5. Melakukan Negosiasi baik dalam skala nasional maupun internasional, dalam rangka pembuatan Perjanjian, MOU, HOA, JVA dll.
  6. Memonitor kegiatan proses Pengadaan Barang/Jasa serta memahami Peraturan - peraturan terkait dengan proses pelaksanaan tugas tersebut
  7. Melakukan kegiatan yang terkait dengan permasalahan Asuransi yang meliputi prosedur pengajuan klaim, pembayaran klaim, proses penyelesaian perselisihan Asuransi dll.
  8. Melakukan kegiatan dokumentasi Hukum yang baik melalui fasilitas yang tersedia (manual atau elektronik), melakukan Riset / penelitian dan mengikuti perkembangan Peraturan / Ketentuan Perundangan berikut Peraturan Pelaksanaannya yang berhubungan dengan kegiatan operasional Perusahaan.
  9. Melakukan kegiatan hukum terkait dengan permasalahan Pertanahan meliputi Ketentuan / Peraturan Perundang-undangan, Sertifikasi, Pengukuran, dan ketentuan - ketentuan lain yang berhubungan dengan masalahan pertanahan.
  10. S-1 Hukum, pengalaman kerja min 5 tahun di kantor hukum atau perusahaan multinasional.
Untuk registrasi online silahkan klik disini atau hubungi pertamina@ppm-rekrutmen.com
Call Center (07.00 - 22.00 WIB) : 021- 230 0901, 230 0313 ext. 2360 dan 2370

No comments:

Post a Comment

Chat Room



Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis